09 September 2012

0 Cerita Sex Sedarah Dengan Kakak Sendiri

Cerita Sex Sedarah Dengan Kakak Sendiri - Pagi dini hari gue terbangun, beberapa saat masih bingung gue ada dimana, baru gue sadar gue tidur di kamar Kakak, pantesan bantalnya harum banget, nggak kayak bantal gue… apek dan dekil. Terasa ada hembusan nafas halus dekat telinga gue, gue lirik kesamping, Kakak masih tidur, meringkuk dekat disamping gue, mungkin dia kedinginan tidur dengan hanya tertutup selembar selimut dipagi buta begini. Wajah cantiknya tampak begitu damai dibuai mimpinya. Sebagian pundaknya yang putih telanjang tersembul dari balik selimut.

http://kisah2napsu.blogspot.com/2012/09/cerita-sex-sedarah-dengan-kakak-sendiri.html

Cerita Sex Sedarah Dengan Kakak Sendiri - Gue langsung ingat kejadian beberapa jam sebelumnya, wajah damai itu begitu berbeda tadi, nyooot…. si Junior langsung bereaksi niruin suara “senjata super sakti” nya Ryo Saeba, detektif super cabul. Masih selimutan, pikiran gue menerawang kepada kejadian kemarin siang, jalan dengan Kakak, mulai “baekan” lagi, memulai komunikasi lagi, akrab lagi, becanda lagi, hingga hal itu terulang kembali. Tapi bedanya semalam itu kita melakukannya dengan sadar. Nggak pernah terpikir dibenak gue perbuatan itu bisa terulang kembali. Dulu itu rasanya mau kiamat aja, kayaknya gue udah kehilangan Kakak gue deh, boro-boro mau kejadian lagi, ngobrol aja udah jarang banget. Tapi nanti-nantinya gimana ya ? Gimana hubungan gue dengan Kakak selanjutnya, gimana kita mesti bersikap ? Apa kejadian malam ini cuman accident aja dan nggak akan kita ulangi lagi ? atau malah suatu awal, awal dari bentuk hubungan yang baru ? Naluri bejat gue mah maunya milih option terakhir, tapi hati kecil gue sebenarnya menolak semua ini, gue lebih memilih hubungan seperti dulu. Pure love without lust. Tapi semua sudah terlanjur, nggak bakal deh gue ngelihat Kakak gue seperti dulu. Dibalik tampilan luarnya yang sabar, penuh sayang, dan mengayomi, terbayang geliat tubuh telanjangnya yang liar dan desah nafasnya yang memburu. Gue pandangi lagi wajahnya lekat-lekat, innocent, dia kakak yang baik, tapi kenapa hal ini bisa terjadi ? Tau ah, gue pusing, gimana antar aja. Yang penting sekarang pikiran gue tenang, Kakak ternyata nggak marah. Nggak kayak tempo hari, otak gue kusyut ketakutan. Gue cabut sekarang aja deh, daripada pagi-pagi nanti, ntar keburu dia bangun, masih berasa tengsin aja gue. Gue bangkit pelan-pelan takut dia bangun, oopps… masih bugil. Buru-buru gue pakaian, sebelum keluar gue naekin selimutnya biar dia agak lebih hangat, balik ke kamar gue dan nerusin tidur. hari gue terbangun. Gue inget ada kuliah pagi ini, buru-buru gue mandi dan pakaian, terus turun ke bawah. Oops… Kakak rupanya masih dirumah, udah rapi tapi belum berangkat kuliah, dia sedang masak di dapur. Yah…. gimana nih ? Udah kepalang tanggung, gue langsung berangkat ajalah. Tapi harum nasi gorengnya membuat gue lapar dan lagi dia pasti nyuruh gue makan dulu. Akhirnya gue duduk aja di meja makan sambil sibuk baca koran. “Kuliah Tom ?” sapanya tanpa melihat gue.“Iya” jawab gue. Terus dia diam aja, sibuk ngaduk kuali. Kemudian dia menghidangkan 2 piring dimeja. “Makan dulu Tom”, katanya singkat. Terus kami makan tanpa mengucapkan sepatah katapun, kayak orang musuhan. Suasananya nggak enak banget, sama- sama malu, sama-sama salting, kontras dengan suasana kemarin sore yang ceria dan akrab. Gue makan sambil menunduk, pura-pura sibuk baca koran disamping gue, nggak berani mendahului bicara. Akhirnya dia menghela nafas pelan dan bicara, “Tom…. nggak enak ya suasana begini…” dia diam, “Padahal kemarin kita udah mulai akrab lagi… tapi….. ” kemudian dia diam, nggak nerusin ucapannya tadi. “Gue kangen suasana kayak dulu Tom….” “Ahh… semuanya emang gara-gara gue…” Wajahnya mulai suram, matanya mulai berkaca, tatapannya menerawang kosong ntah kemana, tapi sekarang dia kelihatan lebih tabah, nggak histeris lagi, mungkin udah pasrah. Gue lagi-lagi cuman bisa diam.“Mungkin kamu ngeliat gue udah jelek banget ya Tom, mungkin kamu mikir kakakmu cewek nakal yang tega-teganya manfaatin kamu…” sambungnya lagi, “Tapi tolong Tom…. jangan benci sama gue, gue cuman minta itu sama kamu”, lalu dia diam, berusaha keras menguasai diri, sempat gue lihat dia mengusap matanya sesaat, makannya nggak diterusin lagi. Gue juga jadi malas makan, “Kakak ngomong apaan sih, ngaco begitu. Siapa yang mikir begitu ? Ya udahlah… apaan lagi sih…. udah kejadian juga. Kan gue udah bilang, Kakak ya tetap kakak gue… nggak berubah. Lagian gue juga kangen sama suasana dulu, cuman Kakak aja yang diam terus, gue kan jadi takut, ntar salah-salah disemprot lagi” kata gue setengah menghibur, setengah ngomel.Setelah lama diam dia akhirnya ngomong lagi, “Ya udah, makasih kamu nggak benci sama gue, yang penting sekarang kejadian itu nggak boleh diulangi lagi, nggak boleh” katanya. “Tidaaaaaakkkkkkk…….. ” itu yang teriak bukan gue, si Junior nih yang menjerit histeris, dia meronta-ronta begitu tau makanannya hendak melarikan diri. “Mumpung belum ada yang tau, mumpung belum muncul masalah yang lebih besar, kita harus stop, menjaganya jangan sampe terulang lagi.” “Mudah- mudahan hubungan kita bisa kembali kayak dulu lagi, kamu dengar Tom ?” “Iya”, kata gue pelan. Setelah diam beberapa saat, “Kamu mau kuliah ? yok bareng, gue anterin”. Setelah beres-beres, kita berangkat.Kira-kira tiga mingguan kita bisa bertahan, tiga minggu gue berusaha menguasai diri, mengusir bayangan tubuh telanjang Kakak dari fikiran gue, berusaha mengacuhkan godaan si Junior keparat ini. Heran deh, beratnya nggak sampai seperseratus berat badan gue, tapi bertingkah banget, suka nggak mau nurut sama gue, kepengen gue air keras aja nih makhluk biar nggak ngerepotin. Kalau sakawnya lagi datang, wuaah.. pusing gue. Apalagi kalo lagi dekat Kakak, nyooot… makhluk botak itu langsung bereaksi.Tapi janji tinggal janji. Malang tak dapat diraih, mujur tak dapat ditolak, gitu kata pepatah versi gue. Kira-kira tiga minggu setelah itu, rumah kami kedatangan keluarga Oom dari daerah, satu keluarga penuh lengkap dengan anak-anaknya 3 ekor. Mereka mau menghadiri wisuda putra sulungnya, sepupu gue. Berhubung satu keluarga full, sama Nyokap mereka ditempatkan di kamar gue, gue jelas nggak bisa protes, masa mereka disuruh tidur di ruang tamu. Gue sendiri disuruh tidur di kamar Kakak. Wah repot juga nih, bisa tergoda gue, tapi tidur diluar selama seminggu mana tahaaan, bisa kena demam berdarah gue, lagi musim soalnya. “Kak, gue tidur diluar aja deh” kata gue basa- basi. “Eh.. jangan ntar kamu sakit lagi, duh gimana ya ?” Kakak gue juga bingung. “Ya udah, kalo gitu Kakak aja yang tidur diluar” kata gue memberi solusi blo’on. “Enak aja lu, udah bagus gue kasih tumpangan, gini aja, kamu tetap tidur disini, bawa tuh kasur lipat, gelar dipojok sana, awas.. jangan coba-coba mendekati daerah teritorial gue” katanya galak. “Huh… paling juga dia nanti yang masuk daerah teritorial gue” kata gue, untung dia nggak dengar.Malamnya gue deg-degan, duh gimana ya ntar, apakah akan ada siaran ulangan ? buru-buru gue buang pikiran ngeres itu dari kepala gue, tapi buangnya nggak jauh-jauh. Yang jelas gue harus ikutin kata-kata Kakak, gak boleh ya gak boleh, lagian gue mana berani sih buat mulai duluan, kalo Kakak juga mau, kalo nggak bisa digampar gue, dan diminta dengan tidak hormat untuk tidur diluar berteman nyamuk- nyamuk nakal, taela. Lagian gue juga nggak mau ngorbanin perjanjian kita dan hubungan yang mulai membaik belakangan ini. Kalo perbuatan itu sampai terulang lagi, pasti rusak lagi semuanya. Tapi pas mulai malam gue perhatiin Kakak juga mulai grogi, hampir nggak kelihatan memang, karena dia pintar banget nyembunyiin perasaannya, dia nggak berani bertatapan muka sama gue, selalu menghindar, pura-pura maen sama sepupu gue yang paling kecil, padahal gue tau dia horny berat, cuman sok cool aja.Gue biarin dia masuk kamar duluan, biar gue belakangan aja nunggu dia tidur, buat menghindari conversation basa-basi yang nambah bikin gue salting. Film udah habis, semua udah pada tidur, gue juga udah mulai ngantuk, baru gue beranjak ke kamar. Gue masuk pelan-pelan, lampu besar udah dimatiin, tinggal lampu baca di samping tempat tidurnya. Kakak tidur miring memeluk guling Mickey Mouse-nya, heran udah gede masih aja suka sama makhluk-makhluk jelek itu. Memakai kaos yang kedodoran dan second skin yang mencetak erat pahanya yang kencang. Wuihh… berdesir juga darah gue, buru-buru gue ke pojok singgasana gue, berbaring dan mencoba memejamkan mata. Susah payah gue mencoba tidur, tapi suasana dan harum kamar ini mengingatkan gue sama kejadian dua malam disini, di kamar ini, geliat, desah nafas, rintihan, kehangatan dan kelembutan seorang wanita yang kini berbaring hanya beberapa meter dari gue. Boro-boro mau tidur, ngantuk aja langsung hilang. Tapi gue dengar Kakak juga membolak-balik badannya, ehmm… dia masih bangun rupanya, nggak bisa tidur juga, soalnya dia biasanya kalo udah tidur anteng. Dia pasti sedang berjuang juga seperti gue, tersiksa banget tuh, mana napsunya gede juga lagi. Pusing juga sih, lamaaaa gue masih terjaga, akhirnya semuanya jadi sayup-sayup dan akhirnya gue tidur juga. Selamat deh malam ini.Pagi hari gue bangun, Kakak udah nggak ada, hmm… bangun duluan rupanya, gue mandi dan pakaian terus turun kebawah. Kakak ada dibawah, sedang becanda sama sepupu gue. Gue lihat matanya agak merah, hihihi… kurang tidur kayaknya. Siang ini gue janji sama sepupu gue mau nganterin mereka ke Dufan, dan siang itu gue, Kakak, dan tiga anak manis itu pergi ke Dufan.Pulangnya udah malam, gue capek banget. Kakak udah masuk kamar dari tadi-tadi, gue nyusul nggak lama kemudian. Tadi di Dufan dia ceria banget, becanda sama gue dan sepupu, tapi pas sampe rumah jadi nggak banyak ngomong, mukanya ditekuk terus langsung masuk kamar. Pas udah berbaring, pikiran gue mulai korslet lagi, padahal badan capek, tapi si Botak senut-senut terus, heran makin capek, makin horny rasanya. Perlahan gue mulai dibuai mimpi. Nah, kira-kira tengah malam, tidur gue berasa nggak enak, kok sempit banget sih ni, pikir gue, antara sadar dan nggak gue merasa ada orang yang ikutan berbaring disamping gue, siapa sih ni nyempit-nyempitin aja. Gue lihat kesebelah gue, ditemaram lampu gue lihat Kakak tidur rapat menghadap gue, buah dadanya yang lembut terasa menyentuh lengan gue. Nyooott…. nggak peduli gue masih ngantuk si Junior langsung bereaksi. Matanya terpejam, tapi nafasnya yang panas memburu menyapu wajah gue, menandakan dia tidak sedang tidur. Otak di kepala gue langsung pindah ke kepala botak si Junior, menandakan dia sekarang yang memegang kendali seluruh tubuh gue. Gue membalik menghadap Kakak dan melingkarkan tangan gue di pinggangnya, wajah kami sangat rapat, benar saja, Kakak nggak tidur, dia langsung bereaksi. Matanya tetap terpejam tapi kepalanya perlahan maju dan melumat bibir gue, pertama dengan lembut, makin lama makin panas, nafasnya menghembus kasar, lidahnya bagaikan ular melilit lidah gue. Gue sampe kehabisan nafas dibuatnya. Dengan kasar Kakak membalikkan badan gue dan langsung menindih, gue rasakan sekarang seluruh tubuhnya diatas tubuh gue. Tangan gue masuk kedalam kaosnya, memeluk erat dan meraba punggungnya yang mulus, disela ciumannya dia mulai mendesah. Nekat aja langsung gue buka pengait bra-nya, sementara dia mulai menarik- narik kaos gue. Gue bantu dia melepas kaos gue, kemudian gue tarik lepas juga kaosnya, dan dengan cepat dia meloloskan bra dari tangannya dan langsung menindih gue lagi. Buah dadanya yang padat jelas terasa mengganjal di dada gue. Gue remas pantatnya yang hanya dilapisi second- skin ketat, dia melenguh dalam ciumannya. Terus gue mulai buka second- skin-nya, dia membantu dengan mengangkat dan memajukan tubuhnnya sehingga buah dadanya tepat di muka gue, langsung aja gue hisap putingnya yang sudah mencuat, tubuhnya bergetar dan dia mendesis seperti orang kepedasan. Sambil terus melepas second-skin-nya, gue tetap mengulum kedua putingnya bergantian. Dalam posisi seperti itu buah dadanya terasa lebih besar dan begitu padat menekan muka gue. “Tommm… sshhhhh..” dia mulai memanggil nama gue, tangannya nggak berusaha membuka celananya lagi, tapi memeluk erat kepala gue. Second-skin berikut CDnya sudah terlepas, dalam keadaan telanjang begitu dia langsung memelorotkan celana plus CD gue. Begitu terlepas dia langsung menindih gue. Tanpa penghalang lagi seluruh permukaan tubuhnya langsung menyentuh kulit gue, membuat bulu gue merinding. Kami berpagutan panas beberapa saat, ciumannya mulai turun ke telinga dan leher gue, sementara lebat bulu kelaminnya terasa seperti membelit penis gue. Tangan gue meremas bongkahan pantatnya dan terus turun ke celah vagina-nya, basah…, dia memang sedang horny berat, dan aroma kewanitaannya mulai menyeruak. Rintihan dan erangannya mulai keras terdengar. Peluh kami mulai membanjir.Kemudian dia merangkak diatas gue dan menggenggam penis gue dan perlahan dia mendekatkan pinggulnya, dia benar- benar sudah nggak tahan. Terasa helm si Junior menyentuh bibir vaginanya. Kemudian setelah masuk sedikit, perlahan dia bergerak mendorong dan duduk di pinggang gue. “Aaaahhhkk…. erangan kami sama-sama terdengar begitu penis gue bergerak masuk ke lubang kewanitaannya, terbenam di dalam tubuhnya. Tubuhnya bergetar dan matanya tinggal putihnya saja. Kakak diam beberapa saat menikmati sensasi itu, untung aja jadi gue bisa narik nafas menenangkan diri. Kemudian dia mulai menggerak-gerakkan pinggulnya, maju-mundur, memutar, pertama perlahan, dengan mata terpejam dan mendesis-desis pelan sambil menggigit bibir bawahnya, dia sepertinya sangat menikmatinya. Kemudian makin cepat dan makin cepat. Rasanya gila-gilaan, si Junior serasa diplintir-plintir dan diulek-ulek. Gue cuman bisa mendelik sambil menahan nafas menikmati semuanya, menyaksikan Kakak gue dengan tubuh putihnya yang telanjang bersimbah peluh menari di atas tubuh gue yang bersatu didalam tubuhnya, semakin hangat dan basah, terasa cairan kewanitaannya mengalir di biji gue, sementara buah dadanya berguncang-guncang mengikuti gerak tubuhnya. Gue cuman bisa mencoba bertahan sambil memegangi erat pahanya. Tiba-tiba dia menekan keras, terasa ujung penis gue mentok menyundul mulut rahimnya, “Ahhhkk….” dia menjerit seperti orang tercekik, organ wanitanya mulai mendenyut. “Toomm..hhh…” tubuhnya kaku dan limbung kedepan memeluk gue. Wah.. Kakak diambang orgasme nih, gue juga dikit lagi nih, langsung gue balikkan badannya dan menindihnya, “Ahhhhkk….”, jeritannya keras banget, gue sampe takut kedengaran ke kamar sebelah, terpaksa gue tutup mulutnya pake tangan, tapi tangan gue malah digigitnya keras. Aduh…. sakit banget, konsentrasi gue sampe pecah, tapi dia seperti nggak perduli. Sementara tubuhnya masih kaku, matanya nanar dipuncak kenikmatan, dari mulutnya terdengar erangan seperti orang yang sekarat karena terhalang tangan gue yang masih digigitnya keras. Gue langsung menyetubuhinya secepat gue bisa di sisa-sisa orgasmenya. Organ wanitanya yang berdenyut-denyut semakin menjepit erat, tubuhnya terguncang- guncang menahan badan gue. Dan…. akhirnya diantara berjuta kenikmatan dan perih ditangan gue, gue melepas semua beban, mengalir ke dalam relung tubuhnya, tubuh Kakak gue sendiri, menyatu disana. Sensasinya…. perfect. Setelah itu hanya ada hening dan gelap. Beberapa saat gue baru tersadar, penis gue masih berada didalam tubuhnya, terasa basah semuanya, gue bangkit dari atas tubuh Kakak. Dia cuman diam terkulai seperti mati, hanya naek turun dadanya yang teratur yang menandakan dia sedang tidur, sungging senyum kepuasan masih terisa di sudut bibirnya. Mungkin dia terlalu lelah akibat kemarin kurang tidur dan seharian mondar-mandir di Dufan, ditambah pergumulan barusan. Perlahan gue gendong tubuh telanjangnya, dia hanya mendesah manja sambil mengalungkan tangannya keleher gue. Gue baringkan di tempat tidurnya dan gue selimutin, balik ke kasur lipat gue yang barusan menjadi ajang pertempuran, kusut masai dan ceceran cairan tubuh kami disana sini. Gue udah gak peduli, pake celana, langsung berbaring dan…. tidur. Sejak saat itu kami menyadari bahwa semuanya benar-benar sudah berubah, akan sangat sulit sekali menghentikan perbuatan ini. Kami sudah beberapa kali bertekad untuk menghentikannya tapi selalu saja gagal. Kakak udah pasrah, gue apalagi cuek aja. Kami biarkan semuanya berlalu apa adanya. Kami nggak kuasa menolak dorongan biologis itu, meskipun tau ini salah. Mungkin nanti waktu, kedewasaan, kesadaran yang mendalam, atau mungkin sebab-sebab lain yang dapat menghentikan semua ini. Sejak malam itu, kami melakukan hubungan intim setiam malam, selama seminggu, sampai keluarga Oom pulang. Segala nafsu, hasrat, kami tumpahkan setiap malam. Begitu malam tiba, kami berdua langsung masuk kamar, menyetel tape agak keras sebagai kamuflase, dan mulai bergumul, bergulat, dan saling tindih. Malam hari kamar Kakak penuh dengan aroma sex, rintihan halus, erangan, rengekan dan cekikikan manja, suara tubuh beradu, derit ranjang, dilatar belakangi lagu-lagu fave kami. Kakak memang nafsunya gede banget, gampang banget terangsangnya, seperti nggak kenyang-kenyang, sampe pegel gue ngeladeninnya, cairan wanitanya juga banyak banget, sampe meleleh-leleh keluar gitu, gue nggak tau deh apa emang semua cewek begitu. Seminggu itu ilmu persilatan gue maju pesat, Kakak membiarkan gue mengeksplor seluruh lekuk tubuhnya mulai dari kepala sampe ujung kaki, kita nyoba bermacam-macam posisi sanggama, dan pada malam ketiga kita udah nyobain oral sex, komentar gue… asin … hehehe, besok-besok gue harus pake topi, soalnya habis rambut gue dijenggutin, mungkin gue ceritain laen kali aja kalo masih pada masih pada minat. Setelah keluarga Oom pulang, hubungan sex kami terus berlanjut. Sudah seperti kebutuhan sehari-hari, kapan saja dan dimana saja, itu mottonya. Kami pernah melakukannya di kamar mandi, di ruang keluarga, di dapur, di mobil kalo lagi kebelet banget, di toiletnya Argo Bromo, di rumah sakit (sewaktu gue dirawat), pernah juga kita lakukan selagi cowoknya datang dan nungguin dibawah, “Ndi, tunggu bentaran ya”, serunya dari atas, terus masuk kamar dan kita lakukan buru-buru, terus dia keluar nemuin cowoknya dengan nafas masih ngos- ngosan. Pernah juga sih hampir ketauan orang, tapi karena kami adek-kakak jadi malah nggak dicurigai. Untung selama ini masih selamat aja. Gue juga gak tau gimana Kakak menjaga biar nggak hamil, pas gue tanya dia cuman bilang, “Udah itu urusan cewek, kamu gak perlu tau, ntar disalahgunain lagi”. Tapi diluar urusan sex, hubungan kakak- beradik kami sama aja dengan orang laen, yang kadang akur, kadang berantem. Diluar itu sih sikapnya sama aja kayak dulu, kadang ngomelin, kadang ngeselin, sering ngerjain, tapi emang lebih sering baeknya sih. Hubungan intim hanya kami anggap sebagai penyaluran kebutuhan fisik, seperti makan minum, analoginya kira-kira sama dengan gue minta Kakak membuatkan nasgor kalo lagi lapar. Memang sih sensasi psikologisnya terasa begitu dahsyat kalo mengingat gue melakukan itu dengan Kakak gue sendiri, Kakak yang gue sayangi.

0 comments:

Post a Comment

Labels

Seks Umum (1606) pesta seks (888) Sesama Pria (564) Setengah Baya (497) Negeri jiran (462) Cerita Sex (455) Lain-lain (422) Umum (392) Cerita Dewasa (379) Sedarah (353) Daun Muda (275) pemerkosaan (271) Cerita Panas (247) Seks (239) cerita seks (234) Artikel Seks (200) Tante (192) Kisah Seks (187) Adult Story (184) Hot (164) abg (164) Bondage (143) tukar pasangan (138) Cerita Binal (133) Sesama Wanita (120) Cerita sex hot (117) Cerita Sex Pemerkosaan (88) Foto Hot (72) Cerita Sex ABG (68) Cerita sex keren (68) Cerita Sex Umum (66) Cerita sex panas (66) Daftar Isi (62) Artikel (60) Bacajuga (57) Cerita Mesum (54) Cerita Sex Sedarah (50) Cerita Pesta Sex (47) cerita sex selingkuh (45) Cerita Sex Perselingkuhan (43) Cerita Sex Setengah Baya (42) Tips dan Trik (42) Cerita Perselingkuhan (41) Pesta Sex (39) Cerita Hot Dewasa (38) Kesehatan (36) Masturbasi (35) Galeri Foto (33) selingkuh (33) Cerita Panas Daun Muda (32) Cerita Pasutri (32) Cerita Sex Daun Muda (32) Cerita Fiksi (31) Unik (29) Berita (28) Dr Boyke (28) Konsultasi (28) Cerita Sex Dewasa (27) Kisah 1001 Malam Abunawas (27) Prediksi Togel Terbaru (27) Cerita Sex Sekolah (26) 18+ (24) Cerita Sex Tukar Pasangan (23) cerita hot (23) Karya Pengarang Lain (22) Gadis (20) Download Cerita sex (19) A +++ (17) Mahasiswa (17) Bestiality (16) Cerita 18+ (16) arthur (16) bahasa indonesia (16) original (16) Artikel Dewasa (15) Cerita Pemerkosaan (15) Cerita Sex Berseri (15) Cerita Sex Sesama Wanita (15) Kerabat dekat (14) Pengalaman Seks (14) cerita porno (14) english (14) fanfiction (14) Anime / Manga (13) Cerita Misteri (13) Penyiksaan (13) Jilbab Lovers (12) cerita tante (12) Beastiality (11) Cerita Dewasa 17 tahun (11) Cerita Ringan (11) DI bawah umur (11) Movies (11) Cerita Bokep (10) Cerita Sex Dengan Hewan (10) Om om (10) kumpulan cerita dewasa (10) Cerita Hot Perawan (9) Cerita Nafsu Bejat (9) Mahasiswi (9) Sex Umum (9) Tia (9) 17 tahun (8) Cerita (8) Cerita Sex Artis (8) Cerita Terbaru (8) Cerita Three Some (8) Pembantu (8) Cerita SMA (7) Cerita Tante Girang (7) Cheat Lost Saga (7) Doujin (7) Ruang Hati (7) Tips Trick (7) cerita seks tante girang (7) cerpen (7) memek tante (7) perawan (7) tante girang (7) Artis (6) Cerita Gay dan Lesbi (6) Cerita Sex Onani dan Masturbasi (6) Kondom (6) Wayang Kulit (6) aids (6) cerita abg bugil (6) cerita jorok (6) cerita ngentot (6) Andani Citra (5) Cerita Sex Lesbian (5) Dongeng (5) Kata Kata (5) Koleksi Langka (5) MISS V (5) Pemaksaan (5) PrediksI Pertandingan Bola (5) Selebriti (5) Togel (5) Trik Sex (5) Zodiak (5) cerita istri selingkuh (5) istri selingkuh (5) ngentot tante (5) Bola (4) Bule (4) Cerita Masturbasi (4) Cheat Point Blank (4) Cinta (4) Eropa (4) Fan Fiction (4) Gadis Kampus (4) Guru (4) Inggris (4) Isteri (4) Italia (4) Prancis (4) Pria Jantan (4) Program kejantanan (4) Waria (4) cerita daun muda (4) cerita dewasa janda (4) cerita memek (4) cerita panas abg17 tahun (4) cerita penis (4) cerita perek (4) cerita seru (4) cerita sex guru (4) cerita tentang janda (4) gadis bandung (4) kisah dewasa (4) memek (4) ngentot pembantu (4) sma (4) soul calibur (4) suikoden 2 (4) Adik Kakak (3) Cerita Artis (3) Cerita Gigolo (3) Cerita Remaja (3) Cerita Sedarah (3) Eksibisi (3) Fantasi Seks (3) Hasil Pertandingan (3) Humor (3) Karya Dr. H (3) Porno (3) abg bandung (3) abg bugil (3) bandar bola (3) bandar casino sbobet (3) bandar judi (3) bandar sbobet (3) bandar situs bola (3) cerita bogel (3) cerita dewasa abg (3) cerita gadis (3) cerita kekasih (3) cerita kontol (3) cerita lonte (3) cerita lucah (3) cerita ml (3) cerita nikah (3) cerita pacaran (3) cerita porn (3) cerita romantis (3) cerita sahabat (3) cerita saru (3) cerita saru 17 tahun (3) cerita seks daun muda (3) cerita seks pembantu (3) cerita seksi (3) cerita seru 17 tahun (3) certa memek (3) cewek abg (3) cewek bugil (3) cewek cantik (3) cewek hot (3) cewek seksi (3) dynasty warriors (3) foto memek (3) gadis bandung bugil (3) kisah daun muda (3) meki tembem (3) memek tante cantik (3) ngentot mama (3) ngentot tante girang (3) polis (3) Antivirus (2) Artis Film Porno (2) Buah Buahan (2) Bugil (2) Cerita Lesbian (2) Cerita Sejenis (2) Cerita Silat (2) Dewasa (2) Horor (2) Karya Diny Yusvita (2) Kisah Kejam (2) ML (2) Majalah Dewasa (2) Makcik (2) Pelacur (2) Penyakit Kelamin (2) Penyanggak (2) Prediksi Euro 2012 (2) Resep Masakan (2) Resep Ramadhan (2) Sesama Jenis (2) Story (2) Travic Sex (2) bercinta dengan pembantu (2) brondong (2) cerita istri (2) cerita janda (2) cerita nikmat (2) cerita pelacur (2) cerita pembantu (2) cerita perkosaan (2) cerita psk (2) cerita seks ibu (2) cerita seksual (2) cerita sensual (2) cerita sex anak imut (2) cerita sex igo (2) cerita sex suter (2) cerita wts (2) cewek chinese (2) cewek nakal (2) cewek salon bugil (2) code geass (2) enaknya memek tmaam tiri (2) foto istri bugil (2) foto janda (2) foto pelacur (2) istri (2) istri nakal (2) janda (2) kontol (2) montok (2) ngentot (2) ngentot abg (2) ngentot cewek abg (2) ngentot cewek salon (2) ngentot mbak-mbak (2) ngentot tante muda (2) orang (2) pelacur abg (2) pelacur jalang (2) pelacur tante (2) perselingkuhan (2) psk bugil (2) psk telanjang (2) seks dengan tetangga (2) singapore (2) tante binal (2) tante gatel (2) tante girang cari brondong (2) tante jalang (2) tante pelacur (2) tante-tante (2) tempek tante (2) toket tante (2) vagina (2) video sex (2) wanita (2) Alat Kelamin (1) Aminah (1) Ampun Tante.... ampun.... (1) Bali (1) Berawal Dari Langganan (1) Biodata (1) Biografi (1) Bisnis Online (1) Cerita Sadis (1) Cerita Sex Berjilbab (1) Cerita Sex Maria (1) Cerita Tentang Sex (1) Cerita Tukar Pasangan (1) Cerita lepas (1) CeritaDewasa (1) Cie Yeni yang Hot (1) Contoh Surat (1) Datin (1) Dewi dan Tante Anis (1) Difuck (1) Digerudi (1) Ditinggalkan (1) Download (1) Fantasy : Kisah Prita Laura dan Frida Lidwina (1) Foto (1) Foto Hot Dewasa (1) Foto Seks (1) Gadget (1) Gambar Hot (1) Gambar Hot Dewasa (1) Gambar Pasutri (1) Gaya Posisi Seks (1) Gelek (1) Gerimis (1) Gue istri yang bener bener nakal... (1) Guru Murid (1) Hanis (1) Harga Handphone Mito (1) Harga Handphone Nokia (1) Harga Handphone Sony (1) Harnani (1) Hilangnya perjaka ku dengan tante indra (1) Hot News (1) Ibu Muda (1) India (1) Jepang (1) Jika waktu bisa kuulang kembali (1) Kakak (1) Karya Ninja Gaijin (1) Karya Yohana (1) Kenangan di bekas tempat kosku (1) Kenikmatan (1) Khasiat Ramuan Sehat Lelaki (1) Ki Anom Suroto (1) Ki Hadi Sugito (1) Ki Manteb Sudarsono (1) Ki Narto Sabdho (1) Ki Sugino Siswocarito (1) Ki Timbul Hadiprayitno (1) Kisah vania (1) Korea (1) Kost pacarku Nina (1) Lainnya (1) Liani 5: Sex in the Mall (1) Lirik Lagu (1) Lucu (1) Lusi Aku Mencintaimu (1) ML dengan Bu Vivin (1) Malam Pertama (1) Mbak Dina kakak iparku (1) Melissa Anak tiriku (1) Menghangatkan Hujan (1) Menyetubui (1) Mertua (1) Minuman Obat (1) Multi Orgasme (1) Musik (1) Nikmat (1) Nikmatnya (1) Pakcu (1) Pasang Iklan (1) Pegawai Toko Sepatu (1) Pejantan Lugu Tuk Istriku (1) Pendidikan (1) Pengalaman (1) Pengalaman Ngentot Dengan cia (1) Pengetahuan (1) Piala AFC (1) Puisi (1) RENDEVOUS WITH GIRL WHO EVER REFUSE ME…. (1) Ruzita (1) Safura (1) Sakinah (1) Sawiyah (1) Seks Dengan Binatang (1) Selabintana nikmat. (1) Seminar nikmat (1) Shida (1) Shinta (1) Sinopsis Film (1) Softcore (1) Sri Maya [i]Nestina .. what a amazing .. (1) Tablet (1) Take And Give (1) Tante mau tukar pasangan (1) Teman therapisku tersayang (1) Temen kost (1) Tips Suami Istri (1) Tips dan Triks (1) Video Porno (1) Vidio (1) abang (1) abg bugil nakal (1) abg di perkosa (1) abg smu (1) abg smu jakarta (1) abg toge (1) adegan sex (1) anak kuliah yang beruntung (1) anakku (1) angkatku (1) bawah umur (1) benyamin sueb (1) bercinta dengan mbak (1) birahi pembantu (1) biseks (1) calon mertua binal (1) cara ngajak pembantu ML (1) cerita abg smu (1) cerita adegan sex (1) cerita babu (1) cerita birahi (1) cerita bugil abg (1) cerita indonesia sex (1) cerita janda kembang (1) cerita jorok pembantu (1) cerita keperawananku (1) cerita memek X (1) cerita pacar (1) cerita panas indonesia (1) cerita permerkosaan (1) cerita porno X (1) cerita saru X (1) cerita seks dewasa (1) cerita seks janda (1) cerita seks janda kembang (1) cerita seks setengah baya (1) cerita seksual X (1) cerita selangkangan (1) cerita sensual X (1) cerita setengah baya (1) cerita sex bugil (1) cerita sex gadis 18 tahun (1) cerita sex gadis perawan (1) cerita sex indonesia (1) cerita suami istri (1) cerita tante binal (1) cerita tante girang dengan brondong (1) cewek (1) cewek amoy (1) cewek bandung (1) cewek hamil bugil (1) cewek jakarta (1) cewek sma (1) chatter (1) chatting (1) dalam (1) dengan (1) di villa tante (1) ditebuk (1) dosen (1) dosen genit (1) dosen tante girang (1) dukun (1) dvd benyamin (1) dvd kadir doyok (1) dvd warkop (1) enaknya tante girang (1) foto bispak (1) foto istri bugil X (1) foto janda muda (1) foto pembantu bugil (1) foto pembantu diperkosa (1) foto pembantu telanjang (1) foto perek jakarta (1) foto tante girang (1) gadis salon (1) gangbang (1) gersang (1) gohead (1) hatiku (1) hilang keperawanan (1) hypersex (1) ibu berjilbab nakal (1) ibu dosen teman seks (1) ibu hamil (1) ibu tetty (1) ipar ku (1) istri genit (1) istri muda bugil (1) istri muda bugil X (1) istri orang (1) istri pak guru (1) istri selingkuh X (1) istri telanjang (1) istri telanjang X (1) istri teman (1) istri teman genit (1) istri teman menggoda (1) jablay (1) janda binal (1) janda bispak (1) janda bugil (1) janda cantik (1) janda desa (1) janda hot (1) janda muda (1) janda seksi (1) janda stw (1) janda telanjang (1) kandung (1) kegadisan hilang (1) kekasih (1) kekasihku Vie diperdaya mantannya (1) kelentit (1) keperawananku (1) kesalahan yg indah (1) ketemu di jalan (1) kisah tante girang (1) kolaborasi (1) maam tiriku tante girang (1) mahasiswi bugil (1) majikan nakal (1) makan (1) malam (1) malu-malu mau (1) mama temanku binal (1) mama tiriku binal (1) mbak arti (1) mbak cantik (1) mbak tukang lulur (1) memek abg (1) memek gadis (1) memek ibu (1) memek ibu kos (1) memek janda (1) memek merah (1) memek tante girang (1) mengapa harus gangbang ? mengapa ? (1) mengundang (1) mertua genit (1) ml adik ipar (1) ml ama ibu mertua (1) ml di hotel (1) mp3 basiyo (1) mp3 kartolo cs (1) nafsu (1) nge-seks dengan Para Peronda Malam (1) ngentot abg smu (1) ngentot cewek hamil (1) ngentot cewek smu (1) ngentot ibu menyusui (1) ngentot ibu mertua (1) ngentot janda tua (1) ngentot kakak ipar (1) ngentot mama tiri (1) ngentot mertua (1) ngentot saudara (1) ngentot sma (1) ngentot smu (1) ngentot sopir (1) ngentot suster (1) ngentot suster cantik (1) ngentot tante girang kaya (1) ngeseks dengan mama tiri (1) ngetot adik (1) ngetot kakak (1) oral seks (1) pandai (1) pasangan mesum (1) pemaksaan seks (1) pembantu bahenol (1) pembantu bugil (1) pembantu telanjang (1) penis (1) perbesar penis (1) perempuan (1) perkosa (1) pertama (1) pertamaku (1) posisi sex mantap (1) prediksi spanyol vs italia (1) pujaan (1) rakan (1) resep kue (1) riang (1) salon mesum (1) salon plus plus (1) script bisnis (1) sehari (1) sekretaris (1) seks degan mama (1) seks jilbab (1) selangkangan (1) selangkangan gadis (1) seling (1) selingkuh X (1) selingkuh dengan istri teman (1) selingkuh dengan karyawan (1) simpan (1) situs sex perkosa (1) skandal tante (1) sodomi (1) spanyol vs italia (1) street fighter (1) stw (1) suami lugu (1) suami sayang (1) suami selingkuh (1) suster (1) suster cantik (1) tante asih (1) tante baik nafsu (1) tante cari brondong (1) tante dosen (1) tante gaya doggy (1) tante genit (1) tante girang baik (1) tante girang bugil (1) tante girang cantik (1) tante girang cari abg (1) tante girang hot (1) tante girang kaya (1) tante girang merangsang (1) tante girang nafsu (1) tante girang puas (1) tante jilbab genit (1) tante ku aku entot (1) tante ku buas (1) tante manja (1) tante mia (1) tante nakal (1) tante ndut (1) tante ngentot (1) tante sari (1) tante seks (1) tante tetty (1) tantenal (1) template website (1) tetangga tante girang (1) tetanggaku binal (1) threesome (1) tips bola online (1) toge (1) toket (1) toket cewek salon (1) trik mendapatkan tante girang (1) tukang lulur (1) vagina tante (1) wanita beristri (1) wanita diatas (1) wanita setengah baya (1) wanita sex puas (1) warkop dki (1)
 

Kisah Kisah Napsu Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates